get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Sapi Kurban di Purwakarta Ngamuk, Nyaris Seruduk Sejumlah Anak

Kamis, 29 Juni 2023 | 17:47 WIB
header img
Seekor sapi kurban ngamuk di halaman Masjid Al Hidayah, Jalan Flamboyan, Purwakarta. FOTO: Tangkapan layar video amatir warga

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Seekor sapi kurban yang akan dipotong di areal Masjid Alhidayah, Jalan Flamboyan, Kelurahan Nagrikaler, Kecamatan dan Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, ngamuk, Kamis (29/6/2023) siang. 

Sapi tersebut nyaris menyeruduk sejumlah anak yang ada di lokasi tersebut. Meski tak terkena seruduk sapi, namun sejumlah anak terjatuh saat menghindari amukan sapi. 

Menurut pengurus DKM Masjid Al Hidayah, Sopyan, sapi tersebut ngamuk karena melihat banyak orang. "Diduga sapi itu stres, karena di lokasi ini banyak orang," imbuh Sopyan, saat ditemui di lokasi sapi ngamuk halaman Masjid Alhidayah, Kamis (29/6/2023) sore. 

Kuatnya tenaga sapi, Sopyan melanjutkan, tiang besi penyangga sapi itu patah. Setelah itu dengan beringas sapi tersebut berlarian di halaman masjid. 

Sontak warga termasuk sejumlah anak-anak ketakutan. Mereka berusaha menghindar. Meski tak ada yang kena seruduk, namun sejumlah anak terjatuh saat menghindari sapi. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut