get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Ratusan Polisi Amankan Rapat Paripurna Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55

Kamis, 20 Juli 2023 | 13:41 WIB
header img
Polres Purwakarta kerahkan ratusan personel untuk pengamanan rapat paripurna Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55 di DPRD Purwakarta. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Polres Purwakarta mengerahkan ratusan personel untuk Pengamanan Rapat Paripurna Dalam Rangka Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55 di DPRD Purwakarta, Kamis (20/7/2023).

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, sebanyak 105 personel disiagakan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran pada kegiatan tersebut.

"Pengamanan ini merupakan langkah-langkah keamanan yang ketat untuk memastikan kegiatan berjalan lancar tanpa hambatan gangguan keamanan," ujar Kapolres.

Kapolres menyebut, keterlibatan Polres Purwakarta dalam menjaga keamanan acara ini juga merupakan bentuk dukungan dan komitmen kepolisian dalam mendukung proses peringatan Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55. 

"Saya harapkan, dengan kehadiran dan upaya pengamanan yang dilakukan Personel TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub, rapat paripurna ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar," kata Kapolres.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut