get app
inews
Aa Read Next : Sempat Diteror Preman, KDM Harap Pembangunan Jembatan Cihambulu Selesai Sebelum Lebaran

Pro Kontra 10 Bayi dan Pengasuh yang Dibawa Tim Bareskrim Terus Berlanjut

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 16:49 WIB
header img
Kang Dedi Mulyadi saat saat mendatangi Sentra Handayani tempat rehabilitasi dan perlindungan sosial milik Kemensos RI. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsPurwakarta.id – Pro kontra bayi dan pengasuh Pratiwi Noviyanthi yang dibawa tim gabungan Kemensos dan Bareskrim terus berlanjut. Masyarakat masih mempertanyakan alasan pemerintah melakukan hal tersebut.

Kemarin, Kang Dedi Mulyadi (KDM) mendatangi Sentra Handayani yang merupakan tempat rehabilitasi dan perlindungan sosial milik Kemensos RI. Di sinilah bayi dan pengasuh tersebut tinggal sementara.

Salah seorang pejabat di Sentra Handayani, Gunawan, mengatakan awalnya ada empat orang dewasa dan 10 bayi yang dibawa. Dari empat dewasa kini hanya tinggal tiga karena yang satu ternyata di lokasi berstatus tamu.

“Ada 10 bayi yang paling besar itu usia 9 bulan. Sekarang yang dewasa ada tiga, dua ini normal dan yang satu lagi mengarah ke sana (ODGJ),” ucap Gunawan.

Gunawan tak bisa menjelaskan secara rinci apa titik permasalahan yang terjadi. Sebab saat itu pihaknya hanya diminta mendampingi Bareskrim yang sedang melakukan penyelidikan di yayasan milik youtuber Pratiwi Noviyanthi atau karib disapa Novi.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut