get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Antisipasi Tahan Kabur, Polres Purwakarta Intensifkan Pengecekan Sel Tahanan

Minggu, 27 Agustus 2023 | 15:43 WIB
header img
Wakapolres Purwakarta Kompol Ahmad Mega Rahmawan saat melakukan pengecekan sel tahanan Polres Purwakarta. Foto: Istimewa

“Setelah kita cek tadi, jeruji besi dan juga ventilasi ruang tahanan dalam kondisi bagus, sehingga tidak perlu perbaikan. Tapi pengecekan mendadak akan terus dilakukan,” imbuhnya.

Mega berpasan kepada petugas jaga tahanan untuk selalu memperhatihakan kebersihan ruang tahanan, kondisi ruang tahanan dan kondisi tahanan.

“Kebersihan ruang tahanan itu penting agar tahanan sehat, bila ruang tahanan ada yang kurang baik agar segera dilaporkan,” ucap Mega

Lebih lanjut perwira melati satu di pundak ini juga menyampaikan agar kondisi tahanan khususnya kesehatan tahanan agar selalu diperhatikan, bila ada tahanan yang sakit agar disampaikan ke Dokes untuk berobat.

“Para petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan,” pesan Mega. (*)

 

 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut