get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Resahkan Masyarakat, Polres Purwakarta Bubarkan Geng Motor

Sabtu, 16 September 2023 | 18:02 WIB
header img
Jajaran Polres Purwakarta bubarkan geng motor yang meresahkan masyarakat Purwakarta. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Jajaran Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat bubarkan sejumlah kelompok pemuda diduga anggota geng motor yang tengah nongkrong di beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Purwakarta, Jumat (15/9/2023) malam.  

Beberapa lokasi yang diduga tempat berkumpul geng motor itu yakni, Pertigaan Jalan Baru, Taman Pembaharuan, Jalan Syeikh Baing Yusuf hingga jalan RE Martadinata. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, bahwa tindakan preventif itu dilakukan karena masyarakat sekitar merasa resah dengan adanya kelompok remaja yang kerap berkumpul hingga larut malam. Gerombolan itu juga memarkir sepeda motor memakan badan jalan. 

"Pembubaran remaja yang sedang nongkrong ini kita lakukan sebagai upaya agar menghindari dari aksi-aksi tawuran dan geng motor yang meresahkan masyarakat," ucap Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Sabtu (16/9/2023).

Kapolres menyebut, pemberantasan geng motor menjadi fokus perhatian dari Polres Purwakarta. Pasalnya, banyak pengaduan dari masyarakat merasa resah dengan keberadaan berandal bermotor tersebut.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut