get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Pick Up Tabrak Truk di Tol Cipularang, Sopir Pick Up Tewas

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 10:45 WIB
header img
Proses evakuasi sopir pick up korban kecelakaan pick up tabrak truk di Tol Cipularang KM 82, Purwakarta. Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Tol Cipularang. Kali ini mobil bak terbuka (pick up) pengangkut ikan air tawar bernomor polisi T 8783 AN menabrak truk tronton pengangkut karpet bernomor polisi A 9390 TY, di Kilometer 82.800, sekitar daerah Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (20/19/2023) pagi. 

Dalam insiden tersebut satu orang meninggal dunia. Korban adalah pengemudi puck up bernama Ano Supriatno (33), warga Desa Kembangkuning, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta. 

Kecelakaan ini juga mengakibatkan mobil pick up rusak parah. Bagian depannya ringsek. Kaca depannya juga hancur, akibat menabrak bagian belakang truk tronton. Sedangkan truk tronton yang ditabrak hanya mengalami kerusakan ringan di bagian bemper belakang. 

Selain itu kecelakaan ini juga mengakibatkan arus lalulintas dari arah Jakarta menuju arah Bandung di sekitar TKP sempat mengalami kemacetan panjang. 

Menurut Wanto (40) sopir truk tronton, sebelum terjadi kecelakaan dirinya menjalankan truk dari Jakarta mau ke Bandung mengantar karpet. Di lokasi kejadian, tiba-tiba mendengar suara benturan keras dari belakang truk. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut