get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polres Purwakarta Gelar Patroli KRYD

Minggu, 22 Oktober 2023 | 13:45 WIB
header img
Jajaran Polres Purwakarta gelar Patroli KRYD. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Polres Purwakarta lakukan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di pusat kota Kabupaten Purwakarta pada malam hari. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman masyarakat jelang Pemilu 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan patroli ini di laksanakan dalam rangka antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan tindak kriminal lainnya saat malam hari.

"Patroli KRYD Ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Purwakarta jelang Pemilu 2024. Sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan," ucap Edwar, Minggu (22 /10/2023).

Dijelaskannya, patroli KRYD akan terus dilaksanakan setiap hari pada jam-jam rawan. Dimulai pada pukul 23.00 WIB sampai dengan Subuh secara berkesinambungan.

“Dalam melaksanakan patroli, kami menyisir ke tempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminalitas. Serta beberapa tempat rawan tawuran, geng motor, Curat, Curas, dan Curanmor (C3), Sajam, Miras, Handak, Narkoba, Teror Bom, dan Kejahatan yang Meresahkan Masyarakat," ungkap Edwar. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut