get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Pastikan Keamanan Jelang Pemilu 2024, Kapolres Purwakarta Cek Gudang KPU

Jum'at, 29 Desember 2023 | 16:36 WIB
header img
Kapolres Purwakarta bersama Ketua KPU Purwakarta saat mengecek logistik Pemilu 2024 di gudang KPU Purwakarta. Foto: Ist

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melakukan pengecekan logistik Pemilu 2024 di gudang milik KPU Purwakarta, di Jalan Industri, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (29/12/2023) pagi. 

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kasat Intel, AKP Dimas Pambudi bersama Ketua KPU Purwakarta, Dian Hadiana dan Komisioner KPU, Iip Saripudin. 

Adapun yang dicek, logistik Pemilu yang sudah didistribusikan ke gudang KPU. Diantaranya, surat suara, bilik suara dan kotak suara. Kamera CCTV yang ada di gudang dan kondisi gudang. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, adapun pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.

"Untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan, kami telah memploting khusus anggota untuk melakukan penjagaan di kantor KPU dan Bawaslu serta gudang KPU selama 24 jam," ucap Edwar, kepada awak media di Gudang Logistik KPU, Jumat (29/12/2023). 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut