get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Kapolres dan Bupati Lepas Tim Soeratin U-17 Purwakarta Untuk Berlaga di Tingkat Nasional

Kamis, 18 Januari 2024 | 13:20 WIB
header img
Kapolres dan PJ Bupati Purwakarta lepas Tim Soeratin U-17 Purwakarta untuk mewakili Jawa Barat. Foto: Istimewa

"Alhamdulillah ini merupakan gong awal mendapatkan prestasi di U-17 di tingkat Provinsi Jawa Barat, dan kita berharap bagaimana kita bisa berprestasi di tingkat Nasional," Imbuhnya. 

Edwar berharap agar ke depan persepakbolaan di Kabupaten Purwakarta mampu terus bersaing di kancah nasional. Bahkan ia bermimpi suatu saat ada pemain yang mampu menjadi pemain tim nasional.

"Harapan kita agar anak-anak Purwakarta di lirik secara Nasional nanti ketika mereka sudah dewasa dan dilirik oleh club profesional sehingga mereka bisa bermain di club-club yang ada di Indonesia baik itu Liga 1, liga 2 dan liga 3," harap AKBP Edwar Zulkarnain. 

Sementara, PJ Bupati Purwakarta, Benni Irwan mengatakan, mewakili pemerintah daerah dan khususnya masyarakat Purwakarta, dirinya berharap pemain Tim Soeratin U-17 Purwakarta bisa meraih hasil maksimal pada ajang Piala Soeratin Tingkat Nasional.

"Yang namanya kejuaraan kita tentu mempunyai harapan yang maksimal. Kita berharap pada ajang Piala Soeratin tingkat nasional ini tim sepak bola U-17 Jawa Barat yang diwakili tim dari Purwakarta bisa sampai ke final. Saya yakin dengan official dan pelatih yang berpengalaman, kemudian jam terbang yang telatif tinggi, kita optimis tim U-17 Purwakarta bisa sampai ke final," ujar Benni.***

 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut