get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Ciptakan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, TNI-Polri di Purwakarta Gelar Patroli

Senin, 12 Februari 2024 | 19:06 WIB
header img
Personel TNI dari Kodim 0619 dan polisi dari Polres Purwakarta saat lakukan patroli jelang Pemilu 2024. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Masa tenang jelang Pemilu 2024 personel TNI dari Kodim 0619 dan Polri dari Polres Purwakarta Purwakarta, menggelar patroli berkeliling wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (12/2/2024).

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan patroli gabungan dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, personel menyisir wilayah Kabupaten Purwakarta serta kawasan penduduk. 

"Kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, menjelang pergeseran pasukan ke TPS pada Pemilu serentak 2024 di wilayah hukum Polres Purwakarta," ucap pria yang akrab disapa Edwar itu, Senin (12/2/2024).

Kapolres menambahkan, dengan patroli gabungan ini masyarakat luas dapat melihat kesiapan aparat baik TNI dan Polri juga pemerintah daerah dalam menghadapi kegiatan Pemilu tahun 2024.

"Harapannya, dengan patroli ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif serta terlaksananya kegiatan pemilihan umum di wilayah hukum polres Purwakarta dengan aman dan terkendali," ujarnya.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut