get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Purwakarta Ivan Kuntara Akan Merilis Hotline. Ini Tujuannya

Sukses Menghantar NasDem di Pileg, Luthfi Bamala OTW ke Pilkada Purwakarta

Jum'at, 01 Maret 2024 | 14:35 WIB
header img
Ketua DPD NasDem Purwakarta Luthfi Bamala semakin memantapkan diri maju di Pilkada Purwakarta. Luthfi (kanan) saat mendaftar ke KPU dalam Pemilu yang baru lalu. Foto: iNewsPurwakarta.id/tatang budimansyah

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – Luthfi Bamala semakin memantapkan diri maju di Pilkada Purwakarta, Jawa Barat. Kepercayaan diri Luthfi lebih terbangun Ketika dia sukses menghantarkan Partai Nasdem meraih suara signifikan pada Pileg 2024. 

Luthfi saat ini dipercaya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Purwakarta. Di bawah kepemimpinannya, pada Pileg 2024 ini Nasdem menyumbangkan tujuh kursi di DPRD setempat. 

Padahal pada Pileg sebelumnya, NasDem hanya mampu menempatkan dua kadernya di lembaga legislatif tersebut. Luthfi yang juga ikut dalam kontestasi Pileg 2024, meraih suara lebih dari cukup untuk melenggang ke Gedung DPRD.

Perolehan suara yang gemuk tersebut, menjadi modal elektoral bagi Luthfi ketika dia on the way (OTW) ke Pilkada Purwakarta. Pada Pilkada Purwakarta 2018 silam Luthfi menjadi kandidat wakil bupati. Saat itu dia  berpasangan dengan Zainal Arifin melalui jalur independen (non partai)

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut