get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Purwakarta Ivan Kuntara Akan Merilis Hotline. Ini Tujuannya

Sukses Menghantar NasDem di Pileg, Luthfi Bamala OTW ke Pilkada Purwakarta

Jum'at, 01 Maret 2024 | 14:35 WIB
header img
Ketua DPD NasDem Purwakarta Luthfi Bamala semakin memantapkan diri maju di Pilkada Purwakarta. Luthfi (kanan) saat mendaftar ke KPU dalam Pemilu yang baru lalu. Foto: iNewsPurwakarta.id/tatang budimansyah

.Pasangan ini dikalahkan pasangan Anne Ratna Mustika-Aming yang kala itu mendapat sokongan politis secara penuh dari Dedi Mulyadi. 
Berkaca dari kekalahan itu, Luthfi mengaku sudah mengantongi formula jitu untuk bersaing lebih kompetitif pada Pilkada 2024.

Diminta tanggapannya soal rencana menjadi calon bupati, Luthfi mengaku sudah sangat siap. Baik dari aspek pengalaman, mental, maupun aspek politis.
Dia mengatakan, ada dua hal yang menghambat kemenangannya pada Pilkada  2018, yakni pengamanan dan pengalaman. 

Menurut Luthfi, saat itu saksi-saksinya di TPS tak bekerja secara maksimal. Namun demikian, dia tak mau menyimpulkan bahwa saat itu terjadi manipulasi suara. “Selain kerja saksi yang tak maksimal, minimnya pengalaman saya berkontestasi di ajang Pilkada, juga menjadi faktor penyebab kekalahan,” ujar Luthfi, Jumat (1/3/2024). 

“Saat ini saya punya resep baru untuk menyempurnakan kerja politik. Metode kerja ini akan saya aplikasikan agar mampu memenangi Pilkada 2024. Saya bersama Nasdem akan meramu resep itu,” imbuh dia.*** 
 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut