get app
inews
Aa Read Next : Mengemuka dalam Acara Halal Bihalal: Ivan Kuntara Bukan Calon Bupati Purwakarta!

Soal Poster ‘Duet’ Binzein-Bang Ijo, Politikus NasDem: Ketua NasDem Bukan Anak Bawang!

Jum'at, 01 Maret 2024 | 22:17 WIB
header img
Politikus Partai Nasdem Purwakarta Jaenal Arifin mengaku terganggu dengan beredarnya poster yang menduetkan Saepul Bahri Binzein-Bang Ijo untuk Pilkada 2024. Foto: iNewsPurwakarta.id/Tatang Budimansyah

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – Politikus DPD NasDem Purwakarta Jaenal Arifin merasa terganggu dengan adanya poster yang menduetkan Saepul Bahri Binzein dengan Bang Ijo Hapidin untuk Pilkada Purwakarta. Poster tersebut tersebar di media sosial sejak beberapa hari terakhir ini.

Jaenal mengaku hingga saat ini tak tahu siapa yang membuat poster tersebut. Yang jelas, ungkap Jaenal, poster yang menarasikan Bang Ijo sebagai calon wakil Bupati Purwakarta, sangat merendahkan Ketua DPD Nasdem Purwakarta Luthfi Bamala.

Seperti diketahui, Bang Ijo adalah kader partai Nasdem. “Sedangkan kita tahu, Luthfi sebagai ketua akan maju dalam Pilkada Purwakarta,” kata Jaenal, Jumat (1/3/2024).

Dia melanjutkan, dalam Pilkada Purwakarta, DPP dan DPW wajib merestui  Luthfi bamala. Keberhasilan Luthfi dalam mendongkrak suara Nasdem di Pileg Purwakarta sudah tak terbantahkan. Itu yang harus menjadi pertimbangan DPP dan DPW.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut