get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

2 Kendaraan Travel dan 1 Mobil Dinas Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang, 1 Luka

Kamis, 21 Maret 2024 | 15:00 WIB
header img
2 kendaraan travel dan 1 mobil dinas terlibat tabrakan beruntun di Tol Cipularang KM 80, wilayah Purwakarta. Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan terjadi di Ruas Jalan Tol Cipularang KM 80 B, tepatnya di wilayah Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (21/3/2024) siang.

Ketiga kendaraan tersebut, yakni dua kendaraan travel dan satu mobil dinas pemerintahan.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun ada korban luka dan sudah dilarikan ke RS Abdul Radjak Purwakarta. Selain itu sempat membuat arus lalulintas dari arah Bandung menuju Jakarta macet panjang.

Kanit PJR Tol Cipularang, Ipda Muhammad Sholeh mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 11.40 WIB.

"Kecelakaan itu bermula ketika kendaraan jenis Toyota Hi-ace dengan nomer polisi D 7788 AT yang dikemudikan Engkus Kusyana dan Mitsubishi Triton berplat nomer merah dengan nomer T 8423 A yang dikemudikan oleh Farhan Fauzan melaju di lajur kanan untuk menghindari adanya pengerjaan proyek jalan."

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut