get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Antisipasi Lonjakan Arus Mudik Lebaran, Polres Purwakarta Siapkan Pos Pengamanan

Minggu, 31 Maret 2024 | 18:49 WIB
header img
Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnai saat mengecek Pos Ops Ketupat Lodaya 2024. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Guna mengantisipasi lonjakan arus saat mudik lebaran, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat lakukan sejumlah persiapan. Salah satunya pembuatan Pos Ops Ketupat Lodaya 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain beserta para PJU Polres Purwakarta lakukan pengecekan pembuatan pos tersebut di sejumlah titik di wilayah kota Purwakarta. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, pengecekan dan penentuan titik pos pelayanan pengamanan ini berkaitan persiapan untuk arus mudik lebaran tahun 2024.

"Sebagai mana arahan Bapak Kapolres Purwakarta, sedikitnya ada belasan tenda disiapkan Polres Purwakarta yang akan digunakan untuk pos pam (pengamanan) dan pos yan (pelayanan) Mudik Lebaran 2024 di beberapa titik yang menjadi pusat keramaian dan kerawanan di wilayah Kabupaten Purwakarta," ucap Enjang, Minggu (31/3/2024). 

Ia menambahkan, nantinya Posko ini diperuntukan untuk anggota kepolisian yang ditugaskan dalam operasi ketupat yang mana bertujuan untuk memonitor dan memantau segala perkembangan yang ada di lapangan.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut