get app
inews
Aa Read Next : Kasus Dugaan Korupsi DBHP Purwakarta, Tiga Sosok Ini Disorot KMP

Kasus Dugaan Korupsi DBHP Pemkab Purwakarta, KMP Apresiasi Kinerja Kejati Jabar

Senin, 01 April 2024 | 02:20 WIB
header img
Surat laporan dugaan korupsi DBHP Pemkab Purwakarta yang dilayangkan KMP ke Kejati Jawa Barat. foto: iNewsPurwakarta/tatang budimansyah

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – Ketua Komunitas Madani Purwakarta (KMP) Zaenal Abidin mengapresiasi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat dalam penanganan kasus dugaan korupsi Dana Bagi Hasil Pajak (DBHP).

Zaenal optimistis Kejati akan menuntaskan kasus ini secara transparan dan profesional. Dengan demikian, masyarakat Purwakarta akan memberikan kepercayaan kepada lembaga yuridis tersebut.

“Alhamdulillah, Kejati sangat responsif atas laporan kami mengenai dugaan tindak pidana korupsi DBHP,” ujar Zaenal, Minggu (31/4/2024). Dikatakannya,  pekan silam KMP Sudah mendapat informasi dari Kejati bahwa penelaahan atas laporan KMP Sudah rampung.

“Sekarang sudah masuk ke proses penyelidikan. Mudahan setelah Lebaran ini proses meningkat ke penyidikan. Selanjutnya akan ditetapkan orang-orang yang menjadi calon tersangka,” ungkap Zaenal.

KMP melaporkan adanya dugaan tindak pidana korupsi DBHP di Pemkab Purwakarta ke Kejati Jawa Barat pada 11 Januari 2024 silam.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut