get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Purwakarta Ivan Kuntara Akan Merilis Hotline. Ini Tujuannya

Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa, Wujud Komitmen Nata Purwakarta Peduli Masyarakat

Senin, 01 April 2024 | 15:09 WIB
header img
Kawula muda yang tergabung dalam komunitas Nata Purwakarta berbagi takjil di areal Taman Air Mancur Sri Baduga. foto: dok

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Sebagai bentuk rasa bersyukur atas datangnya bulan suci ramadhan, segenap pengurus Nata Purwakarta berbagi takjil menjelang ramadhan di Sekitaran Area Taman Air Mancur Sribaduga, Minggu (31/4/2024).

Nata Purwakarta merupakan komunitas baru. Komunitas ini dibentuk oleh sejumlah pemuda yang berfokus pada ekonomi kreatif, kepemimpinan, pendidikan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan. 

Ke depan, Nata Purwakarta turut berperan serta dan menjadi langkah besar untuk membawa Purwakarta menuju perubahan.

Kegiatan berbagi takjil adalah kegiatan pertama yang digelar Nata Purwakarta di bulan ramadhan. 

“Kami menyiapkan sebanyak 150 takjil yang dibagikan pada sore hari menjelang buka puasa,” ujar Co-Founder Nata Purwakarta, Maliki Saputra.

Dia menambahkan, takjil ini diberikan kepada seluruh masyarakat yang berada atau sedang ngabuburit di sekitar area Taman Air Mancur Sri Baduga. Untuk perizinan, Nata Purwakarta dibantu oleh Satpol PP setempat. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Satpol PP setempat yang telah memberikan izin untuk kegiatan ini. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi Nata Purwakarta sehingga bermanfaat untuk masyarakat terlebih pada fokus kita di Purwakarta” ujar Maliki.***

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut