get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Purwakarta Ivan Kuntara Akan Merilis Hotline. Ini Tujuannya

Pilkada Purwakarta 2024, Yadi Rusmayadi Cari Pendamping yang Bisa Bekerja

Sabtu, 06 April 2024 | 03:56 WIB
header img
Gegen Diosya Surendageni dan Ruyad Abduk Hanan saat bertemu dalam acara Santunan Anak Yatim yang digelar IKA Spenti Purwakarta. foto: iNewsPurwakarta.id/tatang budimansyah

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – Bakal calon Bupati Purwakarta Yadi Rusmayadi belakangan ini intens menggelar pertemuan politik dengan sejumlah ketua partai politik. Di sela lobi politik yang dilakukannya, Yadi sedang mencari sosok yang dinilai cocok untuk menjadi pasangannya.

Hal itu diungkapkan Riyad Abdul Hanan, aktivis Purwakarta yang dikenal dekat dengan Yadi. Dikatakan Riyad, Yadi sangat selektif memilih sosok yang akan dipasangkan menjadi bakal calon wakil bupati.

“Yang pasti, Kang Yadi memilih figur calon bupati yang bisa bekerja,” kata Riyad, Jumat (5/4/2024) di sela acara Santunan Anak Yatim di Anven Café, Jalan Ahmad Yani, Purwakarta.

Dia menambahkan, sejauh ini sudah ada sejumlah sosok yang menawarkan diri menjadi pendamping Yadi. Namun, kata Riyad, dari semua figur yang datang kepada Yadi, belum ada yang dinilai cocok.

“Selain mencari calon wakil bupati yang bisa bekerja, analisis saya, Yadi tidak akan memilih pendampingnya dari internal parpol. Sebab itu akan riskan. Nanti ada kecemburuan antarparpol yang kelak mengusungnya,” imbuh Riyad.   

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut