get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Kakek di Pondoksalam Tewas Terpeleset Jatuh ke dalam Sumur

Jum'at, 19 April 2024 | 14:38 WIB
header img
Tim Damkar Purwakarta saat mengevakuasi seorang kakek yang tewas mengenaskan setelah terpeleset lalu jatuh ke dalam sumur sedalam 10 meter di Kampung Krajan III RT 017/RW 007 Desa Tanjungsari, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta (19/4/2024).  Foto: Asep Supiandi

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id -  Seorang kakek tewas mengenaskan setelah terpeleset lalu jatuh ke dalam sumur sedalam 10 meter di Kampung Krajan III RT 017/RW 007 Desa Tanjungsari, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta (19/4/2024).  Peristiwa tersebut cukup menggegerkan warga .

Korban diketahui bernama Abdurrahman bin Apri (66) warga setempat, yang tenggelam sekitar pukul 7.00 WIB.

Kasi Kesos Kecamatan Pondoksalam, Dede Ridwan mengatakan, proses evakuasi berjalan dramatis dengan melibatkan tim SAR Damkar Purwakarta. Korban berhasil dievakuasi setelah satu jam kemudian dengan kondisi sudah bernyawa.

Begitu jasad korban berhasil diangkat langsung disambut tangis histeris keluarga. Mereka tak menyangka hidup korban harus berakhir tragis.

 “Insiden ini diduga saat korban sedang memperbaiki pompa air dan tiba-tiba terpeleset laklu jatuh ke dalam sumur,” kata Dede.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut