get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Kepergok Maling Motor di Parkiran Masjid, Pemuda Babak Belur Digebuki Warga

Selasa, 30 April 2024 | 17:43 WIB
header img
Warga saat menangkap pelaku curanmor di Perum Panorama Indah Purwakarta. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Perumahan Panorama Indah di Keluraham Ciseureuh Purwakarta, Jawa Barat masih geger, Selasa (30/4/2024). 

Itu terjadi setelah seorang pemuda kepergok saat hendak mencuri motor di parkiran Masjid An-Nashar di perum tersebut. Dan pelaku yang diketahui berinisial OS (24) warga Karawang, ditangkap dan digebuki warga hingga babak belur.

Menurut Soni, seorang warga, kejadian tersebut terjadi pada Senin (29/4/2024) sore. Awalnya, kata Soni, sejumlah warga melaksanakan solat Ashar berjamaah di Masjid An-Nashar. Ketika seorang warga keluar dari masjid, melihat 2 orang pemuda di parkiran. Seorang duduk di motor yang dibawanya dan seorang lagi, yakni OS duduk di motor korban.

Warga curiga, karena tangan OS memasukan kunci Leter T ke lubang kunci motor tersebut. Warga itu pun langsung teriak maling. OS dan temannya panik. Mereka kabur. 

"Keduanya berpencar, kalau OS kabur ke rawa eceng gondok sekitar 50 meter dari masjid. Rekannya kabur ke selatan lewat pinggiran sungai," jelasnya.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut