get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Nenek yang Ditemukan Tewas di Purwakarta Dimakamkan, Keluarga Harap Pelakunya Segera Ditangkap

Rabu, 08 Mei 2024 | 08:34 WIB
header img
Isak tangis keluarga korban Nenek Asiah (69) saat dimsemayamkan di rumah duka di Kampung Pasirkihiyang, Pasawahan, Purwakarta. Foto: iNewsPurwakarta.id

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Isak tangis keluarga Asiah (69), pecah saat jenazah nenek yang ditemukan tewas bersimbah darah itu di semayamkan di rumah duka di Kampung Pasirkihiyang, Desa Lebak Anyar, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (7/5/2024) malam.

Sebelumnya jenazah korban dilakukan autopsi di rumah sakit di wilayah Bandung untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Hal itu dilakukan sebagai rangkaian pengungkapan fakta oleh pihak kepolisian terhadap penemuan mayat korban yang bersimbah darah dengan sejumlah luka di tubuhnya.

"Luka ditubuh korban itu ada dibagian kepala, lengannya lebam, telinga dan mulutnya mengeluarkan darah," terang Iwan Hariwan, menantu korban saat ditemui awak media di rumah duka, Selasa (7/5/2024) malam.

Iwan juga mengaku sedih dengan insiden yang menimpa ibu mertuanya. Ia berharap pihak kepolisian dari Satreskrim Polres Purwakarta segera menangkap pelakunya. 

"Saya berduka dan sedih, sebagai keluarga korban berharap pelakunya segera ditangkap," ucapnya.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut