get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Polres Purwakarta Siagakan Personel di Titik Rawan Kemacetan

Kamis, 09 Mei 2024 | 13:29 WIB
header img
Satlantas Polres Purwakarta siaga di hari libur panjang kenaikan Yesus Kristus. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Memasuki libur panjang kenaikan Yesus Kristus dan cuti bersama, Satlantas Polres Purwakarta, Jawa Barat menurunkan sejumlah personel pada titik-titik rawan terjadinya kepadatan dan kemacetan, Kamis (9/5/2024).

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Plh Kasat Lantas Iptu Jamal Nasir mengatakan, berdasarkan arahan pimpinan untuk melaksanakan pengamanan pada libur Hari Kenaikan Yesus Kristus yang disertai akhir pekan.

"Ya, di hari libur panjang, tentunya kami dari Sat Lantas sudah melakukan sejumlah persiapan dan akan menurunkan personel ke sejumlah titik untuk mengatasi kepadatan arus lalu lintas," ujar pria yang akrab disapa Jamsir itu, Kamis (9/5/2024).

Menurutnya, peningkatan kendaraan diprediksi akan terjadi saat libur panjang pekan ini di jalur wisata dan tempat-tempat rekreasi keluarga. Seiring hal tersebut kerawanan keamanan dan ketertiban di masyarakat menjadi lebih tinggi.

Tak hanya itu, kata Jamsir, personel juga ditetapkan di ruas tol serta rest area tol Cipali dan Tol Cipularang, untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut