get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Jelang Idul Adha, Polisi di Purwakarta Cek Harga dan Stok Bahan Pokok di Pasar Tradisional

Rabu, 12 Juni 2024 | 13:14 WIB
header img
Wakapolres Purwakarta Kompol Ricky Ardipratama saat sidak harga dan stok bahan pokok di Pasar Leuwi Panjang Purwakarta. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Polres Purwakarta bersama Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat melakukan sidak ke pasar tradisional Pasar Leuwi Panjang Purwakarta, Rabu (12/6/2024).

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama mengatakan, sidak ini dilakukan untuk mengecek secara langsung ketersediaan dan stabilitas harga barang khususnya bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H. 

Sehingga, dengan adanya sidak pemantauan pasokan, kata dia, kesediaan bahan pangan pokok strategis dan harga menjelang Hari Raya Idul Adha tetap terjaga stabil.

"Kita harus melihat langsung situasi di pasar untuk menjamin bahwa barang kebutuhan masyarakat itu semuanya tersedia di pasar dan harganya tidak terlalu tinggi jelang Hari Raya Idul Adha," ungkap pria yang akrab disapa Ricky itu, Rabu (12/6/2024).

Lebih lanjut dia menjelaskan, hasil sidak diketahui bahan pokok aman dan harga terbilang stabil atau tidak mengalami kenaikan signifikan. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut