get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Pj Bupati Tolak Permintaan Audiensi, PMII Purwakarta Kecewa

Rabu, 19 Juni 2024 | 18:53 WIB
header img
PMII Purwakarta. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Purwakarta kecewa lantaran Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta tak merespons permohonan audiensi yang mereka ajukan.

Menurut Ketua PMII Purwakarta, M. Ali Akbar, permohonan tersebut telah diajukan secara tertulis kepada Pj Bupati Purwakarta sejak dua minggu yang lalu. Namun hingga saat ini, pihaknya tak menerima tanggapan.

"Kami sudah mengirim surat permohonan audiensi sejak tanggal 4 Juni lalu, namun belum ada respons dari Pj Bupati. Kami berharap untuk dapat bertatap muka langsung guna menyampaikan aspirasi masyarakat dan berdiskusi terkait kebijakan yang diterapkan," ujar M. Ali Akbar kepada wartawan, Rabu (19/6/2024).

Dalam surat permohonan audiensi tersebut, Ali Akbar menyebut beberapa isu penting yang ingin mereka sampaikan. Yakni terkait pendidikan, kesehatan, ekonomi masyarakat, serta Pemilukada Bupati 2024. Namun, hingga saat ini, belum ada kejelasan apakah audiensi akan segera dilaksanakan atau tidak.

"Kami berharap, Pj Bupati segera merespons permohonan kami untuk audiensi. Hal ini demi terciptanya dialog yang konstruktif antara pemerintah daerah dan masyarakat, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat Purwakarta saat ini," ucap Ali Akbar.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan resmi dari pihak Pj Bupati Purwakarta terkait hal tersebut.***

 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut