get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Abang Ijo Hapidin Gelar Diskusi Publik "Muda Berpolitik, Siapa Takut?" Bersama Artis dan Aktivis

Minggu, 28 Juli 2024 | 10:38 WIB
header img
Abang Ijo Hapidin (kiri), Wanda Hamidah (tengah) dan Ray Rangkuti (kanan) saat menghadiri diskusi publik di Purwakarta, Sabtu (27/7/2024) malam. Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Bakal calon Bupati Purwakarta, Abang Ijo Hapidin menilai pentingnya anak muda terjun ke politik. Hal ini agar bisa memajukan daerah maupun bangsa.

Pernyataan tersebut disampaikan Abang Ijo saat diskusi publik dengan tema 'Muda Berpolitik, Siapa Takut?' di Stasiun Kopi, Jalan KK Singawinata, Kelurahan Nagri Tengah, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2024) malam.

Dalam diskusi publik tersebut hadir artis cantik yang juga politisi, Wanda Hamidah. Selain itu aktivis dan pemgamat politik yang juga Direktur Lingkar Madani, Ray Rangkuti.  

Abang Ijo mengatakan, ide-ide kreatif anak muda untuk kemajuan daerah maupun bangsa, sangatlah diperlukan. Termasuk, anak muda mampu mengubah suatu kebijakan yang digulirkan penguasa. 

"Jangan diam saja, anak muda harus bergerak. Karena, semua kebijakan penguasa saat ini dampaknya dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat, termasuk anak muda," ujarnya.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut