get app
inews
Aa Read Next : Polemik Ijazah Paket C Bang Ijo, Agus Yasin: Kadisdik Jangan Memihak!

Ketua DPD Nasdem Purwakarta: Bupati Non Putra Daerah Biasanya Pulang Kampung Setelah Memimpin!

Minggu, 25 Agustus 2024 | 21:55 WIB
header img
Ketua DPD NasDem Purwakarta Luthfi Bamala saat mendatangi KPU pada Pileg yang baru lalu. Foto: iNewsPurwakarta.id/tatang budimansyah

“Kami tidak menganggap rival itu berat atau ringan. Kami menyetarakan semua pasangan calon yang nanti  terverifikasi dan ditetapkan KPU. Semua orang berkesempatan memiliki buah hasil perjuangannya yaitu kemenangan. Tak penting siapa yang berat, tapi kami ingin berjuang untuk memenangkan Yadi-Pipin,” tandasnya.

Seperti diketahui, pada perhelatan Pilkada Purwakarta 2024 ini Partai Nasdem dan PKS Purwakarta sepakat mengusung pasangan Yadi-Pipin.
Luthfi menjelaskan, pasangan calon yang diusungnya akan didaftarkan ke KPU pada hari pertama tahapan pendaftaran.

“Jika tak ada aral melintang, insha Allah pasangan Yakin, yakni Yadi-Kang Pipin akan daftar pada 27 Agustus,” katanya.
Dia melanjutkan, selain berkoalisi dengan PKS, pihaknya juga masih berkomunikasi secara intens dengan PKB dan PAN. Luthfi berharap kedua partai tersebut solid untuk memenangkan Yakin.

“Baru saja saya berkomunikasi dengan Kang Sona, Ketua DPC PKB. Sejauh ini PKB masih on the track, sesuai dengan rekomendasi yang dikeluarkan DPP, masih atas nama Yadi. Namun kita tetap menunggu kepastiannya. PKB baru saja menyelesaikan muktamarnya di Bali. Kita tunggu sampai tanggal 26,” imbuh Luthfi.

Adapun dengan PAN, Luthfi berharap Yadi mendapat kemudahan, “Hari ini Kang Yadi bertolak ke kantor DPP PAN di Jakarta. Semoga PAN tetap solid dan berkolaisi dengan kami, katanya.***
 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut