get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

KPU Purwakarta Bersiap Gelar Debat Publik Calon Bupati pada Pilkada 2024

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 07:46 WIB
header img
KPU Purwakarta siap gelar debat calon bupati pada Pilkada 202r. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta Jawa Barat akan menggelar kegiatan debat publik antar pasangan calon bupati/wakil bupati pada Pilkada 2024.

"Debat paslon sedang kita siapkan. Rencana, awal November kita gelar," kata Ketua Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Purwakarta, Oyang Este Binos, kepada wartawan, Sabtu (5/10/2024).

Menurutnya, debat dalam rangka pendalaman visi misi dan program calon orang nomor satu dan nomor dua di Pemkab Purwakarta periode 2024-2029 tersebut akan digelar dan disiarkan secara live di TV nasional. 

Karenanya, bagi calon pemilih yang tidak berkesempatan hadir di lokasi debat karena persoalan kapasitas tempat, bisa tetap menyaksikannya di layar TV. Debat akan dilaksanakan dua kali sepanjang musim kampanye 25 September-23 November 2024.

"Debat ini kan bagian dari kegiatan kampanye paslon. Melalui debat, masyarakat bisa mengetahui kapasitas masing-masing paslon, dalam hal upaya penyelesaian masalah, maupun menyangkut program-program strategis apa yang akan mereka lakukan kedepan jika terpilih," jelas Binos.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut