Logo Network
Network

Bagus Kahfi Bakal Merapat ke Klub Yunani, Pamer Jersey Baru

Rifqi Herjoko
.
Jum'at, 13 Mei 2022 | 13:45 WIB
Bagus Kahfi Bakal Merapat ke Klub Yunani, Pamer Jersey Baru
Bagus Kahfi.(Foto: Instagram/@baguskahfiii)

TRIPOLI, iNews.id – Amiruddin Bagus Kahfi pemain muda Indonesia tersiar kabar bakal  merapat ke klub Yunani ternyata bukanlah sekadar rumor belaka.

Bahkan, sang pemain muda telah memamerkan jersey anyar dari klub Yunani yang akan dia perkuat nanti.

Klub Yunani yang dimaksud bernama Asteras Tripolis FC.  Tim tersebut berkiprah di kasta teratas Liga Yunani. Tentu, bergabungnya Bagus ke klub tersebut akan berdampak baik untuk perkembangan kemampuannya nanti.

Bagus Kahfi pamer jersey klub Yunani

Adapun kode keras terkait bergabungnya Bagus ke klub Yunani itu diketahui dari laman Facebook pribadi sang pemain. Bagus terlihat bangga memamerkan jersey dari klub Asteras Tripolis yang akan dibelanya nanti.

Tak hanya sekadar mengunggah selfie dengan jersey klub anyarnya, pria berusia 20 tahun itu juga menuliskan caption yang menyiratkan bahwa Liga Yunani bakal menjadi perjalanan karier sang pemain selanjutnya.

“Negara yang indah, cuaca yang baik, orang-orang yang ramah. Saya cinta padamu (Yunani). Perjalanan masih berlanjut,” ujar Bagus pada laman Facebooknya, Jumat (13/5/2022).

Bagus Kahfi pamer jersey klub Yunani

Di saat bersamaan, media Yunani melaporkan bahwa kedatangan Bagus Kahfi ke Asteras Tripolis untuk menjalani trial terlebih dahulu. Jika penampilannya memuaskan, barulah pria asal Indonesia itu akan direkrut.

“Kahfi sudah berada di Tripoli dan akan diuji pada serangkaian sesi latihan untuk dievaluasi. Jika penampilannya meyakinkan, dia akan direkrut. Ini merupakan strategi investasi (yang baik) daripada sekadar solusi dasar untuk menambal lini serang,” bunyi pernyataan pada media Yunani bernama OnSports.

Sebelumnya, Bagus Kahfi memperkuat klub asal Belanda, Jong FC Utrecht. Sayang, dia jarang dimainkan selama satu musim berada di sana. Kini, kesempatan kembali muncul untuk dirinya. Menarik untuk menanti apakah Bagus akan benar-benar diresmikan oleh Asteras Tripolis FC nanti.

 

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.