Upaya Cegah Aksi Kriminalitas, Polisi di Purwakarta Rutin Sambangi Pos Kamling

irwan
Anggota Polsek Pasawaham sambangi Pos Kamling. Foto: Dok Polsek Pasawahan

Kapolsek mengatakan, warga tidak bisa berharap pada aparat Kepolisian karena daya jangkau anggota polisi sangat terbatas. 

Untuk mengoptimalkan pencegahan gangguan kamtibmas, kata dia, maka peran serta masyarakat sangat diharapkan dengan pengaktifan kembali ronda malam. 

"Demi keamanan bersama maka warga diminta agar mengaktifkan kembali pos ronda yang ada. Kerjasama seluruh masyarakat sangat dibutuhkan guna membantu pelaksanaan tugas kepolisian. Segera melaporkan secara cepat jika ada permasalahn yang terjadi. Polri akan selalu bersama-sama dengan masyarakat dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas,” sebut Ali. 

Ia menilai pos kamling sangat baik dalam menjawab keamanan dan kenyamanan warga, di samping warga juga harus bersama menjaga harkamtibmas di wilayah masing-masing. 

Selain itu, lanjut Kapolsek, pihaknya juga tetap menghimbau warga agar di masa Pandemi Covid-19 untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan apabila beraktifitas diluar rumah dan saling mengingatkan satu sama lain.

“Baik yang sudah atau yang belum agar selalu mematuhi Prokes, dan bagi yang belum kami juga mengajak agar segera melaksanakan vaksin demi kebaikan bersama,” ajak AKP Ali Murtadho.

Editor : Iwan Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network