Perawat RSUD Bayu Asih Purwakarta Ditembak Perampok Pakai Airsoft Gun, Gegara ini

irwan
Polisi saat lakukan olah TKP pencurian dengan kekerasan di Kampung Cikopak, RT.03/11, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakacikao, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Purwakarta Kota)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kampung Cikopak, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakacikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, geger, Sabtu (10/12/2022) pagi.

Itu terjadi setelah seorang warga kampung tersebut ditembak perampok dengan senjata airsoft gun. Akibatnya, korban bernama Dede Ahmad (31) yang berptofesi sebagai perawat di RSUD Bayu Asih Purwakarta itu mengalami luka di bagian bibir atas bawah, telinga sebelah kanan dan leher. Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Bayu Asih untuk mendapatkan pengobatan. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono mengatakan, kejadian itu terjadi Sabtu (10/12/2022) sekira pukul 04.30 WIB. Kediaman korban disatroni pelaku yang hendak mencuri motor

"Awalnya, korban hendak keluar rumah. Setelah membuka pintu depan, dia kaget, melihat pelaku sedang mengambil motor miliknya yang terparkir di depan rumah," ucap Januaryono, saat dihubungi wartawan melalui gawai pribadinya.

Pelaku juga kaget, lanjut dia, karena terpergok pemilik rumah (korban). Lalu, pelaku mengeluarkan senjata jenis airsoft gun dan mengarahkannya ke korban. Berikutnya, pelaku menembak korban, dan mengenai bibir atas bawah, telinga bagian kanan dan leher korban. 

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network