Truk Tabrak Motor di Purwakarta, Pengendara Motor Luka Berat

Irwan
Situasi kecelakaan antara motor Kawasaki Ninja 250 CC dengan Truck Hino Traktor Head di Jalan Raya Purwakarta- Bandung, tepatnya di kampung Cianting, Desa Cianting, Kecamatan Sukatani, Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Sukatani)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kecelakaan yang mengakibatkan satu orang luka berat terjadi di Jalan Raya Purwakarta-Bandung, tepatnya Desa Cianting, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (9/3/2023) petang.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, yakni motor Kawasaki Ninja 250 CC dengan Truck Hino Traktor Head. Dan yang luka berat adalah pengendara motor Ninja. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Sukatani, AKP Asep Saepudin mengatakan, kecelakaa terjadi setelah kedua kendaraan berjalan dari arah yang berlawanan. 

"Awalnya, kendaraan Truck Hino Traktor Head bernomor polisi BK-8712-EP yang dikemudikan Riyan Hidayat (31) tahun, warga Desa Tani Mulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat datang dari arah Bandung menuju arah Purwakarta, setibanya di lokasi kejadian sewaktu melintas di jalan yang lurus sedikit menurun mobil terlalu ke kanan hingga melewati garis tengah marka jalan," jelas Asep, Jumat (10/3/2023).

Asep menambahkan, sewaktu mendahului kendaraan di depannnya truk ke kanan jalan sehingga bertabrakan dengan sepeda Motor Kawasaki Ninja 250 CC tanpa nomor polisi yang dikemudikan Kiki Sukma Maulana (15) warga Desa Nagrak, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network