Daop 2 Bandung Siap Amankan Barang Penumpang KA yang Tertinggal

irwan
Pihak PT KAI Daop 2 Bandung saat serahkan barang yang tertinggal ke pemiliknya. Foto: Istimewa

Untuk Info lengkap terkait layanan KAI, masyarakat dapat menghubungi Customer Service Stasiun dan Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp KAI121 di 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121. 

Update Volume Penumpang Nataru

Sementara itu, hingga 2 Januari 2024, tiket angkutan Natal dan Tahun Baru 2023/24 di Daop 2 sudah terjual sebanyak 187.673 (74%) dari 252.552 tiket yang disediakan selama periode 21 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Ketersediaan tiket Nataru masih 49.149 tempat duduk sehingga Daop 2 Bandung mengimbau untuk masyarakat yang belum mendapatkan tiket untuk segera merencanakan perjalanannya dengan baik. Masyarakat dapat mengecek secara berkala ketersediaan tiket dengan sangat mudah menggunakan aplikasi Access by KAI.

Jika tiket yang diinginkan sudah habis, pelanggan dapat memilih tanggal alternatif atau memanfaatkan fitur Connecting Train di aplikasi Access by KAI yang akan membantu memberikan opsi perjalanan dengan mengombinasikan jadwal kereta yang bersifat persambungan.

"KAI selalu berkomitmen untuk menyediakan sarana transportasi yang aman dan nyaman bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan khususnya di masa Nataru ini," tutup Ayep.***

Editor : Iwan Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network