Bocah 4,5 Tahun Tenggelam di Waduk Jatiluhur, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

Irwan
Satpolairud Polres Purwakarta bersama tim SAR gabungan saat melakukan pencarian bocah 4,5 tahun yang hilang diduga tenggelam di Waduk Jatiluhur. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Sudah 3 hari, M. Rizky Multazam, bocah berusia 4,5 tahun yang diduga tenggelam di Waduk Jatiluhur, belum ditemukan, Selasa (11/6/2024).

Tim SAR gabungan pun masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian, di kolam jaring apung (KJA) JK Zona VI sekitar wilayah Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kepala Satuan Polisi Perairan dan Udara (Kasat Polairud), AKP Darmaji mengatakan, pihaknya mendapat laporan orang tenggelam, Minggu (8/6/2024) sekira pukul 16.00 WIB.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat, korban tenggelam di Waduk Jatiluhur, Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, persisnya di kolam Mujiyono yang berada di zona VI," ucap Darmaji, Selasa (11/6/2024)

Kemudian, dia menambahkan, pihaknya langsung ke TKP. Dan berdasarkan keterangan orang tua korban, sebelum tenggelam, korban bermain di area kolam ikan KJA yang pondoknya merupakan tempat tinggal mereka selama 17 tahun. 

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network