Hadapi Pilkada Purwakarta 2024, Aming Memilih Jalan Senyap

Tatang Budimansyah
Mantan Wakil Bupati Purwakarta Aming siap mencalonkan diri kembali dalam Pilkada Purwakarta 2024. foto: iNewsPurwakarta.id/tatang budimansyah

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – Diam-diam, Aming, mantan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat  berancang-ancang menghadapi Pilkada 2024. Namun, alih-alih melakukan sosialisasi secara jor-joran seperti figur-figur lain, dia lebih memilih jalur senyap.

Aming yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN Purwakarta ini memantapkan niatnya untuk menjadi kontestan di Pilkada 2024. 

Sebagai petahana, dia meyakini sudah mengantongi modal elektabilitas dan popularitas. Di samping itu, untuk kebutuhan logistik pun sudah sepenuhnya disiapkan.

“Sebagai incumbent (petahana), ya saya mendingan nyantai saja. Biarkan yang lain saja yang gencar bersosialisasi,” ujar Aming, Selasa (25/6/2024) di kantor DPD PAN, Jalan Gandanegara Purwakarta.

Dalam perjalanannya sebelum masa penetapan pasangan calon, ia akan bersikap fleksibel,  “Saya siap dicalonkan, baik sebagai calon bupati maupun wakil bupati. Dan DPP PAN tentu akan memprioritaskan bakal calon dari internal.” tuturnya. 

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network