Unjuk Rasa Mahasiswa di Depan Kantor Bupati Purwakarta Diwarnai Kericuhan

Irwan
Unjuk rasa mahasiswa di depan kantor Bupati Purwakarta diwarnai kericuhan. Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan

Selain itu, para mahasiswa juga membakar ban bekas di depan kantor bupati.

Dalam orasinya, mahasiswa meminta Pj Bupati Purwakarta, untuk lebih serius menangani para korban musibah longsor, di Kecamatan Sukatani dan Kecamatan Tegalwaru. Mereka menuntut tanggung jawab Pj Bupati yang dianggap minim bantuan.

"Tujuan kami unjukrasa, mengingatkan Pemkab Purwakarta untuk memperhatikan masyarakat yang telah mengalami musibah longsor di Panyindangan Sukatani dan Tegalwaru," kata Ketua DPC PMII Cabang Purwakarta, Muhamad Ali Akbar, kepada wartawan di kantor Bupati Purwakarta, Kamis (27/6/2024).

"PMII telah mengadvokasi sejak tahun 2023 lalu, oleh sebab itu kami mengingatkan hususnya Pj Bupati Purwakarta untuk mempercepat bantuan yang memang harusnya disalurkan ke para korban bencana tanah longsor yang berjumlah 40 kepala keluarga" sambungnya.

Menanggapi tuntutan para mahasiswa, Pj Bupati Purwakarta, Benni Irwan, mengaku telah melakukan berbagai upaya, sesuai prosedur. Ia juga berterimakasih kepada para mahasiswa yang menyampaikan aspirasi, sebagai kritik untuk perbaikan kinerja yang lebih baik.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network