Tabrakan Beruntun 10 Kendaraan di Tol Cipularang, Polisi: Penyebabnya Masih Diselidiki

Irwan
Kecelakaan beruntun 10 kendaraan di Tol Cipularang KM 85, Rabu (10/7/2024). Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kecelakaan beruntun yang melibatkan sepuluh kendaraan, terjadi di Ruas Jalan Tol Cipularang KM 85 B atau jalur dari arah Bandung menuju Jakarta, tepatnya di wilayah Ciganea, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (10/7/2024) kemarin.

Informasi terbaru, kecelakaan tersebut menyebabkan empat orang alami luka-luka, hingga mendapatkan perawatan medis di RS Abdul Radjak Purwakarta.

Kanit PJR Tol Cipularang, Iptu Lutfi Medi Haryanto menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut bermula dari Bus PO Primajasa dengan nomer polisi B 7198 ZX hilang kendali dan menabrak sembilan kendaraan lainnya.

"Bus PO Primajasa yang melintas dari arah Bandung menuju Jakarta di lokasi kejadian hilang kendali dan menabrak kendaraan yang ada di depannya. Untuk saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Purwakarta," ucap Luthfi, Kamis (11/7/2024).

Dari peristiwa tersebut, ia menyebutkan bahwa ada empat orang yang mengalami luka-luka. Termasuk, supir bus PO Primajasa.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network