Menghadapi Pasangan Binzein-Ijo, Paslon Lain Akan Gunakan ‘Jurus Mabuk’

Tatang Budimansyah
Pasangan Bahri Binzein-Bang Ijo diprediksi akan membuat pasangan calon lainnya ketar-ketir dan akan menggunakan jurus mabuk. foto: tangkapan layar medsos

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id-Polemik soal ijazah Paket Bang Ijo yang diduga bermasalah, muncul karena ada pihak yang sedang mencari titik lemah calon lain menghadapi kontestasi Pilkada Purwakarta 2024.

Hal itu diungkapkan Castono, simpatisan pasangan bakal calon Saepul Bahri Binzein-Bang Ijo. Hacas, sapaan akrab Castono, merupakan kader Partai Gerindra Purwakarta, parpol yang yang mengusung Binzein-Ijo. Selain Gerindra, Binzein-Ijo juga diusung Partai Demokrat dan Hanura.

“Intinya kami sebagai pendukung tetap optimistis riak-riak (polemik soal ijazah) ini hanya sebagai bumbu diskusi untuk meramaikan dinamika Pilkada Purwakarta,” kata Hacas, Rabu (11/9/2024).

Oleh karena itu, imbuh Hacas, KPU mempunyai kewajiban untuk meloloskan jika legalitas Ijazah Bang Ijo sudah memenuhi unsur yang benar.
 
Hacas meyakini Binzein-Ijo akan melaju di Pilkada Purwakarta. Menurutnya, ketangguhan pasangan ini, tak menutup kemungkinan membuat para rivalnya ketar-ketir.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network