8 Remaja Terluka Akibat Serangan Gerombolan Geng Motor, 4 Pelaku Diamankan Polisi

irwan
Polisi Amankan BB Snjata Tajam Yang Dibawa Geng Motor. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Delapan remaja dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta, Jawa Barat akibat mengalami luka bacokan, senjata tajam. 

"Dari delapan korban itu, dua datang pada Minggu dinihari, enam korban lainnya sehari selumnya, pada Sabtu dinihari.Ya, informasinya, semuanya korban geng motor," ungkap Deden petugas Sekuriti RSUD Bayu Asih Purwakarta, Minggu (10/4/2022). 

Dia menambahkan, delapan korban geng motor ini semuanya sudah pulang. Kata keluarganya mau dirawat di rumahnya masing-masing," jelas Deden.  

Menurut informasi di lapangan, aksi tawuran gerombolan geng motor ini terjadi di sejumlah tempat di wilayah kota Purwakarta. Yakni di wilayah Patung Egrang, Jalan Sudirman, sekitar Situ Buleud dan di wilayah kelurahan Cipaisan. Awalnya, mereka tawuran dengan geng motor lain dengan menggunakan saling lempar petasan mercon. Selain itu menganiaya lawannya dengan senjata tajam.  

Jajaran kepolisian Polres Purwakarta yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan tindakan. Yakni membubarkan tawuran dan menangkap sejumlah remaja yang diduga anggota geng motor yang terlibat tawuran. 

"Pelaku yang diamankan 4 orang, sampai detik ini belum ada korban yang melapor dan ditemukan," kata Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP M.Zulkarnaen, melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (10/4/2022).

Dia menambahkan, petugas reskrim juga telah mengamankan barang bukti sejumlah samurai, celurit, batangan pohon dan 6 motor diduga akan digunakan tawuran.  
    
 

Editor : Iwan Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network