get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Untuk Meningkatkan Sinergitas TNI, POLRI dan Forkopimda, Polres Purwakarta Gelar Lomba Menembak

Kamis, 16 Juni 2022 | 13:14 WIB
header img
Kapolres Purwqkarta AKBP Suhardi Hery Haryanto Peserta Lomba Menembak.(Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Untuk meningkatkan sinergitas antara TNI, POLRI dan Forkopimda, Polres Purwakarta menggelar lomba menembak di lapang tembak Merah Putih Polres Purwakarta, pada Kamis (16/6/2022). Selain itu perlombaan tersebut untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -76.

"Dengan diadakan lomba menembak ini bisa mempererat silaturahmi antara Polres Purwakarta dengan forkopimda termasuk TNI-POLRI dimomen menyambut Hari Bhayangkara di Kabupaten Purwakarta," kata Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, di lokasi perlombaan tersebut.

Dalam lomba menembak tersebut, sambung Hery (panggilan akrab Suhardi Hery Haryanto) pihaknya menyiapkan senjata api (Senpi) jenis HS untuk digunakan para peserta dan peserta melakukan tembakan dari jarak kurang lebih 18 meter.

"Selain untuk mengasah kemampuan dalam membidik target, lomba juga digelar guna meningkatkan sinergitas Forkopimda Kabupaten Purwakarta.Tadi lomba menembak ini dimenangkan Pak Dandim 0619 Purwakarta," jelasnya. 

Sementara, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan pihaknya mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Purwakarta dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76 di wilayah Kabupaten Purwakarta. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut