get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Untuk Meningkatkan Sinergitas TNI, POLRI dan Forkopimda, Polres Purwakarta Gelar Lomba Menembak

Kamis, 16 Juni 2022 | 13:14 WIB
header img
Kapolres Purwqkarta AKBP Suhardi Hery Haryanto Peserta Lomba Menembak.(Foto: Istimewa)

Menurutnya, dengan adanya lomba menembak ini menjadi wadah ruang untuk berkompetensi terutama adalah atlit-atlit Purwakarta khusus cabang olahraga menembak. 

"Inilah yang dibutuhkan bagi pengembangan olahraga berprestasi di Kabupaten Purwakarta. Maka kompetensi ini akan menjadi ruang untuk uji coba lomba di antara para atlet. Tadi saya gak sempet nyoba karena takut dan sampai tangan saya gemeteran," paparnya.

Selain itu, sambung Anne, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi forkopimda Kabupaten Purwakarta. Dengan kegiatan lomba menembak ini, tentunya akan mengasah fokus dan ketelitian serta kesabaran dalam menjalankan tugas sehari-hari.

"Kegiatan perlombaan ini sangat baik dilaksanakan untuk merajut dalam menjalin tali silaturahmi antara Pemkab Purwakarta dengan forkopimda termasuk TNI-Polri di wilayah Kabupaten Purwakarta," ungkapnya.

Adapun kegiatan ini diikuti para PJU Polres Purwakarta, Para Kapolsek dan Para Kepala OPD Pemkab Purwakarta serta personel TNI yang ada di Kabupaten Purwakarta. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut