get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Truk Ayam Nyebrang Jalan Tabrak Bus di Tol Cipali, 2 Tewas 16 Luka-luka

Senin, 04 Juli 2022 | 01:15 WIB
header img
Bus Prima Jasa ditabrak truk ayam di Tol Cipali, 2 tewas 16 luka luka

PURWAKARTA, iNews.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Tol Cipali. Kali ini bus angkutan Prima Jasa bernopol B-7291-FGA ditabrak truk pengangkut ayam bernopol B 9883 VDA yang nyebrang dari jalur lawan, di KM 93, Subang, Jawa Barat, Minggu (3/7/2022) sore. 

Dalam insiden tersebut pengemudi bus dan pengemudi truk ayam tewas di lokasi kejadian. Selain itu 16 penumpang bus luka-luka. Semua korban, baik yang tewas maupun luka-luka dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. 

Untuk korban tewas, Arman (54) warga Pandeglang Banten, pengemudi bus. Satu lagi Abdul Azis (35), warga Karawang. Kondisi kedua korban mengenaskan 

Menurut korban selamat, Barna (50), kecelakaan itu berawal bus Prima Jasa yang ditimpanginya berjalan dari Bekasi tujuan Kuningan. Setibanya di lokasi kejadian, truk pengangkut ayam yang datang dari arah lawan (ke arah Jakarta), tiba-tiba menyebrang ke jalur arah Palimanan Cirebon. Lalu menabrak pojok kanan bagian depan bus. 

"Tabrakan itu sangat kencang, sehingga bus Prima Jasa langsung terperosok ke parit se alah kiri jalan tol. Sedangkan truk langsung terguking di tengah jalan," ucap Barna. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut