get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Peringati HUT RI ke-77, Polres Purwakarta Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:34 WIB
header img
Peringati HUT RI ke-77 jajaran Polres Purwaakarta gelar Istighosah. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar istighosah dan doa bersama, pada Kamis (18/8/2022).

Kegiatan dilaksanakan di Masjid Asy-syifa Mapolres Purwakarta itu bertemakan 'Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan' yang diikuti personel Polres Purwakarta. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengungkapkan, Kemerdekaan RI harus disyukuri karena didapat dari perjuangan dan jasa para pahlawan yang berperang melawan penjajah.

"Oleh karena itu, kita sebagai warga Indonesia harus senantiasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan negara ini,” tutur Edwar.

Ia menambahkan, doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur. Selain itu, juga untuk memohon pertolongan kepada Allah agar bangsa Indonesia diberi kemudahan dalam berbagai masalah.

“Jadi, doa ini untuk memohon pada Allah, agar dijaga, diberikan pertolongan inayah terutama terhadap masalah yang dihadapi bangsa ini di luar kemampuan manusia. Semoga Bangsa Indonesia segera terbebas dari wabah virus Corona atau Covid-19 dan di usia yang ke-77 tahun ini Bangsa Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," ucapnya. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut