get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Tega, Paman di Purwakarta Perkosa Ponakan Gadis 15 Tahun

Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:48 WIB
header img
(Foto: Ilustrasi/Net)

PURWAKARTA, iNews.id - Kasus kekerasan seksual terhadap gadis di bawah umur dengan pelaku kerabat dekat korban kembali terjadi di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kali ini terjadi di wilayah Kecamatan Purwakarta. Seorang pria berinisial HS (45) tega mencabuli keponakannya sendiri berinisial MNF (15).

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain menjelaskan, aksi bejat yang dilakukan pelaku terjadi pada Jumat (11/3/2022) silam.

Kejadian itu baru dilaporkan ke pihak Kepolisian pada Senin (15/8/2022). Setelah korban menceritakan perbuatan bejat HS terhadap dirinya kepada neneknya dan bibinya yang merupakan adik dari ibu korban. 

"Korban didampingi Bibinya saat melaporkan ke Polres Purwakarta. Usai menerima laporan Unit PPA Satreskrim Polres Purwakarta langsung melakukan penyelidikan hingga mengamankan pelaku di kediamannya," ucap Edwar, Kamis (25/8/2022).

Bedasarkan hasil pemeriksaan, sambung Edwar, HS yang merupakan paman korban mencoba memeberi bantuan untuk mengobati luka korban agar bisa melanjutkan sekolah.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut