get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Upaya Menekan Potensi Gangguan Kamtibmas, Kapolres Purwakarta Kunjungi Para Tokoh Agama

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 14:34 WIB
header img
Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain bersilaturahmi dengan pengurus PD Persis Purwakarta.(Fotp: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Upaya untuk menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melakukan silaturahmi dengan mendatangi para tokoh agama di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat

Salah satunya ke kantor Pengurus Daerah Persatuan Islam (PD Persis) di Kelurahan Nagri Tengah, Purwakarta, pada Jumat (26/8/2022).

Kedatangan Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Kasat Intelkam Polres Purwakarta, AKP Asep Rahman disambut baik oleh sejumlah tokoh agama pengurus PD Persis Purwakarta. 

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, selain untuk memperkuat silaturahmi, kegiatan itu juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di wilayah hukum Polres Purwakarta.

"Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka memperkenalkan diri saya kepada para tokoh agama guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Purwakarta. Serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut