7 Fakta Dedi Mulyadi Diceraikan Bupati Purwakarta, Bantah Settingan Gugatan Masuk di Hari Ultah Anak

Tim iNews
.
Kamis, 22 September 2022 | 17:27 WIB
7 fakta Dedi Mulyadi diceraikan Bupati Purwakarta yang merupakan istrinya. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Simak beberapa fakta Dedi Mulyadi diceraikan oleh Bupati Purwakarta selaku istrinya, yakni Anne Ratna Mustika yang masih menjadi perbincangan.

Kabar tak sedap soal perceraian Dedi Mulyadi dan Bupati Purwakarta ini sempat membuat geger dunia maya, pasalnya kedua tokoh ini meupakan pasangan yang harmonis dan jauh dari kabar miring.

Masyarakat Purwakarta khusunya, langsung mengungkapkan keprihatinannya terhadap masalah yang menimpa Deddy Mulyadi dan sang istri.

Laman komentar Instagram Deddy Mulyadi dan Anne Ratna Mustika ini pun masih ramai oleh cuitan netizen yang meminta keduanya untuk rujuk dan tak bercerai.

Berikut deretan fakta Deddy Mulyadi diceraikan Bupati Purwakarta:

1. 19 Tahun Menikah Dikaruniai 3 Anak

Dedi Mulyadi menikahi Anne Ratna Mustika pada 2003 silam, dimana sang istri saat itu masih berusia 21 tahun.  Saat menikah, beda usia keduanya terpaut 11 tahun.

Anne Ratna Mustika yang merupakan wanita kelahiran Cianjur 28 Januari 1982 yang merupakan Mantan Mojang Purwakarta. Sementara itu, Dedi Mulyadi adalah pria kelahiran Subang, 11 April 1971 

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak, yaitu Maulana Akbar Ahmad Habibie, Yudistira Manunggaling Rahmaning Hurip, dan Hyang Sukma Ayu.


Fakta Dedi Mulyadi diceraikan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.  (Foto: Istimewa)

2. Sama-sama Jadi Politikus dan Pejabat Daerah

Dedi Mulyadi terbilang lancar dalam bidang politik. Ia memulai karier politiknya sebagai anggota DPRD Purwakarta periode 1999-2004.

Setelah itu, Dedi Mulyadi melebarkan karir politiknya dengan menjadi Wakil Bupati Purwakarta pada 2003-2008 mendampingi Lily Hambali. Kemudian, Dedi Mulyadi sukses menjadi Bupati Purwakarta selama 10 tahun, periode 2008-2018.

Keberhasilan sang suami ini rupanya membuat Anne Ratna Mustika ikut berkarir di dunia politik.

Anne Ratna Mustika terpilih menjadi Bupati Purwakarta periode 2018-2023, tepat setelah Dedi Mulyadi lengser. Sementara saat ini, Dedi Mulyadi menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini