get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Antisipasi Terorisme, Polsek Pasawahan Lakukan Penyuluhan di Ponpes

Sabtu, 24 September 2022 | 20:18 WIB
header img
Antisipasi fahan terorisme jajaran Polsek Pasawahan lakukan penyuluhan di Ponpes

Ali berharap, dengan pemberian materi wawasan kebangsaan kepada santri, mampu menciptakan generasi muda yang tangguh dan setia kepada NKRI dan jauh dari paham paham radikalisme.

Dijelaslan Ali, kegiatan ini dilakukan untuk membentengi para generasi santri - santriwati dari pengaruh negatif informasi yang tidak benar yang bertujuan untuk memecah belah persatuan

Di Indonesia, kata Ali, ada 4 pilar yang perlu kita ketahui bersama yakni Pancasila, UUD Negara RI 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika

"Kegiatan ini dilakukan untuk membentengi para generasi santri dari pengaruh negatif informasi yang tidak benar yang bertujuan untuk memecah belah persatuan," ucap Ali. 

Tak hanya itu, Kapolsek menyebut, kegiatan ini juga salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan berbagai elemen, khususnya para ulama dan santri di wilayah hukum Polsek Pasawahan. 

"Selain bersilaturahmi, sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, kita juga ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi Kamtibmas maupun permasalahan yang ada," tutur AKP Ali Murtadho. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut