Logo Network
Network

Jelang Laga Timnas Garuda Melawan Curacao, Stadion Pakansari Cibinong Bogor Sudah Siap

Dimhyas
.
Selasa, 27 September 2022 | 07:41 WIB
Jelang Laga Timnas Garuda Melawan Curacao, Stadion Pakansari Cibinong Bogor Sudah Siap
Stadion Pakansari Cibinong Bogor Terus Bersolek Siap Gelar FIFA Match Day. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsPurwakarta.id - Jelang FIFA Match Day kedua Timnas Indonesia melawan Curacao pada Selasa (27/9/2022) malam, Stadion Pakansari-Cibinong, Kabupaten Bogor, sudah siap digunakan.

Hal itu dikatakan Exco Asprov PSSI Provinsi Jawa Barat Junaidi Samsudin, saat meninjau Stadioan Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (26/9/2022).

Disebutkan Junaidi, meninjau Stadion Pakansari, merupakan perintah langsung dari Ketua Umum Asprov PSSI Jabar, dalam menginventarisir kesiapan fasilitas Stadion Pakansari, sebelum laga digelar seperti dilansir dari iNewsBogpr.id.

"Saya diperintahkan langsung oleh Ketum Asprov PSSI Jabar, untuk menginventarisir fasilitas Stadion Pakansari. Apalagi saya masuk dalam salah satu kepanitiaan di PSSI. Jadi saya mewakili Ketum PSSI Jabar meninjau venue pertandingan FIFA Match Day Indonesia melawan Curacao," ujarnya pada wartawan, Senin (26/9/2022).

Junsam-sapaan akrab Exco Asprov Provinsi Jawa Barat itu menjelaskan, dari peninjaunnya ke Stadion Pakansari, semua sudah siap. Bahkan kesiapan tersebut, dipastikan oleh Kepala Dinas Pemudan dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Asnan AP.

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.