get app
inews
Aa Read Next : Insiden Teror Bom Molotov di Pesantren Ibnu Sina Purwakarta Masih Diselidiki Polisi

Polisi Olah TKP di Rumah Rizky Billar, Temukan Barang Bukti Kasus KDRT Lesti Kejora, Apa Saja?

Senin, 03 Oktober 2022 | 13:33 WIB
header img
Polisi olah TKP kasus KDRT Lesti Kejora, amankan barang bukti di rumah Rizky Billar

JAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Sejumlah anggota polisi mendatangi rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan hari ini, Senin (3/10/2022). Kedatangan mereka ini untuk olah TKP kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Berdasarkan pantauan tim MNC Portal Indonesia, kepolisian tiba di rumah Rizky Billar sekira pukul 10.30 WIB.  Tiga di antaranya masuk ke dalam rumah mewah Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sementara dua polisi lainnya yang mengenakan kemeja putih berjaga di luar rumah pasangan suami istri tersebut.

Rumah itu diduga merupakan lokasi kejadian dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Maka dari itu, pihak polisi pun menggelar olah TKP di rumah tersebut.

Sekira pukul 12.00 WIB, tampak mobil putih dengan plat kendaraan L 35 LAR keluar dari rumah mewah tersebut. Setelah itu disusul oleh mobil warna merah yang diduga berisi kakak Rizky Billar, yakni Benny Sikumbang memasuki rumah.

Disebut-sebut, kakak Lesti Kejora ini ikut hadir sebagai saksi saat polisi menggelar olah TKP.


Polisi gelar olah TKP di rumah Rizky Billar, temukan barang bukti soal KDRT Lesti Kejora. Foto: Instagram @lestykejora

Dikutip dari Youtube Seleb Oncam, Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma membenarkan kalau kedatangan pihak polisi ini untuk olah TKP di rumah Rizky Billar.

Menurutnya, rumah Rizky Billar ini menjadi TKP dan lokasi kejadian dimana KDRT menimpa Lesti Kejora.

"Jadi perkara yang dilaporkan saudari L, dari kemarin kita sudah kumpulkan barang bukti, kemudian kita sudah memeriksa saksi-saksi. Jelas kita harus lanjut cek TKP, TKP nya dimana, jadi harus jelas kejadiannya kapan, dimana, itu harus jelas," ungkap AKP Nurma.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut