get app
inews
Aa Read Next : KPU Purwakarta Buka Loker 576 Anggota PPS untuk Pilkada 2024, Ini Waktunya

Rekan Beby Tsabina di Iklan Luwak White Coffee Tewas dalam Tragedi Itaewon, Ini Profil Lee Jihan

Senin, 31 Oktober 2022 | 15:18 WIB
header img
Rekan Beby Tsabina di iklan Luwak White Coffee jadi korban tewa tragedi Itaewon. Foto: Youtube Luwak White Coffee

SEOUL, iNewsPurwakarta.id - Rekan artis Beby Tsabina di iklan Luwak White Coffee menjadi salah satu dari 154 korban tewas dalam tragedi Itaewon saat pesta Halloween, Sabtu (29/10/2022). Rekan Beby Tsabina yang dimaksud adalah aktor Korea Lee Jihan.

Kabar tewasnya Lee Jihan dalam tragedi Itaewon ini sudah dibenarkan oleh agensi yang menaungi sang aktor.

“Benar bahwa Lee Jihan menjadi salah satu korban dan mengembuskan napas terakhirnya dalam peristiwa di Itaewon,” ungkap 935 Entertainmen, dikutip dari Soompi, Senin (31/10/2022). 

“Kami sangat syok mendengar kabar duka ini. Saat ini, keluarga mendiang sangat berduka dan kami harus menyampaikan berita ini dengan sangat hati-hati. Semoga Lee Ji Han beristirahat dalam damai,” tambah sang agensi.

Tak hanya itu, kabar meninggalnya Lee Jihan juga disampaikan oleh tiga mantan peserta 'Produce 101 Season 2' lainnya yaitu Park Heeseok, Jo Jinhyung, dan Kim Dohyun melalui Instagram masing-masing.

“Jihan sudah meninggalkan dunia ini. Dia sudah berada di tempat yang tenang sekarang. Kami berharap, kalian mendoakan dia,” ujar mereka dalam akun Instagram masing-masing.

Mendiang Lee Jihan saat ini sudah disemayamkan di sebuah rumah sakit di Kota Goyang.

“Karena ruang cukup terbatas, prosesi penghormatan terakhir untuk mendiang akan dilakukan pada 31 Oktober 2022, pukul 14.00 KST,” tambah ketiganya.

Selanjutnya, jenazah Lee Jihan akan dikremasi di Myeongji Hospital Funeral Hall, Gyeonggi-do, Korea Selatan, pada 1 November 2022, pukul 13.30 KST.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut