get app
inews
Aa Read Next : Mengemuka dalam Acara Halal Bihalal: Ivan Kuntara Bukan Calon Bupati Purwakarta!

Lagu 'Pergilah Kasih Kejarlah Selingkuhanmu' Diisukan untuk Dedi Mulyadi, Bupati Anne Beri Bantahan

Selasa, 01 November 2022 | 18:23 WIB
header img
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi (Foto: ist)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Video lagu "Pergilah Kasih Kejarlah Selingkuhanmu" yang diplesetkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika sempat viral di media sosial.  Viralnya lagu ini bertepatan dengan proses perceraiannya dengan Dedi Mulyadi.

Akibatnya, banyak yang mengaitkan lagu yang dipopulerkan oleh Chrisye ini sebagai gambaran rumah tangga Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi.

Lirik lagu yang dipelesetkan Bupati Anne itu pun seolah menyindir Dedi Mulyadi.

"Pergilah kasih kerjarlah selingkuhanmu. Aku sudah punya yang baru, lebih enak dari kamu," begitulah pelesetan lagu dalam sebuah video yang beredar yang dinyanyikan Bupati Anne.

Padahal lirik aslinya, "Pergilah kasih kejarlah keinginanmu. Selagi masih ada waktu, jangan hiraukan diriku", sama sekali tidak menyebut soal selingkuh.

Rupanya, kejadian dalam video itu terjadi saar Neng Anne panggilan akrab Anne Ratna Mustika bernyanyi di atas panggung di sebuah event.

Sambil ditemani penyanyi wanita berpakaian kuning dan berkerudung, Neng Anne begitu bersemangat saat bernyanyi mempelesatkan lagu berjudul Pergilah Kasih itu.

Namun rupanya, video plesetan lirik lagu itu ramai diperbincangkan. Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pun akhirnya buka suara.

Dalam klarifikasinya, Neng Anne membenarkan jika dalam video itu adalah dirinya dalam sebuah acara pembinaan dan silaturahmi dengan seluruh kepala desa se-Kabupaten Purwakarta. Acara itu dilaksanakan di Aula Yudistira di lingkungan Kantor Pemkab pada 29 Agustus 2022.

Tentu saja, itu terjadi jauh sebelum Anne Ratna Mustika menggugat cerai Dedi Mulyadi pada 19 September 2022.

Ditegaskan Bupati Anne, lirik lagu yang ia plesetkan itu dalam konteks bercanda, dan tidak ditujuka untuk siapapun.

"Ya jadi saya juga kaget bahwa saya menyanyikan lagu itu (menjadi viral), itu konteksnya bercanda," tutur Anne Ratna Mustika di rumah dinasnya, Selasa (1/11/2022).'

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut